Oleh: Lukman, Arek Jombang | 16 November 2009

My lovely WordPress, i’m come back.

Lebih dari 8 bulan, saya begitu interest dengan beberapa jaringan pertemanan yang begitu ‘menggila’ saat ini. Saya begitu ‘rajin’ log in facebook, twitter, friendster dan myspace yang membuat saya ‘berpaling’ dari wordpress atau ada yang menyebut blog (meskipun blog itu berdiri sendiri dr nama blog itu sendiri-blogspot misalnya). Bagi saya, dengan menulis di wordpress, saya dapat mengasah kemampuan menulis saya (dengan proses yang selalu saya hargai dan hormati).
Sampai saat saya mengikuti FLB – Forum Luar Biasa ‘Owner’ Radio anggota PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia) Jawa Timur, yang digelar dari tanggal 12 sampai 13 Maret 2009 bertempat di Hotel Royal Orchid Garden Batu Malang, ingin saya segera tulis apa yang saya ‘dapat’ dari FLB ini. Dari namanya ‘Owner’, dapat dibayangkan tokoh-tokoh yang biasanya kadang memberi materi saat pelatihan-pelatihan keradioan anggota PRSSNI, saat FLB semua menjadi penerima materi. Tentu dapat anda bayangkan, saya yang seorang karyawan dan bukan Manager Radio apalagi Owner Radio mengikuti FLB Owner ini (meski di hari pertama FLB, saya masih ditemani Owner / Management Radio Patria – Bu Veni dan Pak Ardi, karena saya berangkatnya numpang mobil beliau). Hmmm…., di FLB itu, ada rasa minder bahkan pesimis, namun kadang dalam hati saya juga mengaku bangga, (“masio karyawan, aku iso melu rapate wong-wong sing nduwe radio – Meskipun karyawan, saya bisa ikut forum orang-orang para pemilik radio).
Lupakan perasaan saya saat itu. Karena tentu bagi saya yang penting adalah content dari FLB, bukan cover dari FLB nya. Betul kan..??.
FLB selama 2 hari ini ada 3 sesi besar. Hari pertama ada 2 sesi. Sesi pertama, sharing antara owner radio selaku pelaksana atau pengeksekusi regulasi penyiaran, dengan Depkominfo selaku pembuat regulasi. Sesi kedua, presentasi dan diskusi antara penyedia layanan penyiaran digital dengan owner radio (calon pengguna layanan digital, mungkin) dengan adanya ‘Digitalisasi Penyiaran’ atau migrasi penyiaran analog ke penyiaran digital. Sementara sesi ketiga, diskusi & sharing intern para owner anggota PRSSNI wilayah Jatim.

Bersambung, ….(*ke sesi 1, 2 & 3*)


Responses

  1. halo mau ajakin tukeran link…link u dah gw pasang di http://1video-sulap.blogspot.com pasang link gw juga ya

    link : http://1video-sulap.blogspot.com
    link : video sulap

  2. power 90x An additional really essential simple fact p90x you might must bear in mind about The best way to Begin Muscle Constructing and Extra fat Burning is workout review you are going to need to be certain p90x nutrition guide you might come across some of the ideal workout programs, p90 because they’ll assist you to develop all the muscle groups in your entire body. power 90x Be sure that you will seek out the aid of professional trainer to create p90x p90x workout schedule take place.

    Very first, when workout review begin working to build the muscles, p90x nutrition guide would like to be extremely careful not to over do. p90x sale cannot build the muscle while p90x review are lying within the back! What we mean by this is don’t hurt yourself, simply because when p90x workout are hurt you may not be capable to do p90x manual kind of weight lifting or physical exercise. Although insanity fitness program actually should be working hard, p90 p90x workout schedule can’t overdue it!


Tinggalkan Balasan

Kategori

